Minggu, 23 Maret 2014

My biodata

Namaku Meyda nur rohmah , aku tinggal didesa gadungan kec.puncu , aku lahir tanggal 23 mei 1999 , aku dari 3 bersaudara , aku anak pertama ,
hoby ku jahil dan nonton film (bukan film jorok loe yaaa) , cita-cita ku jadi dokter

 aku sekang bersekolah di Mts. N Jombang Kauman , aku duduk di kelas 9e ,
 aku paling suka dengan pelajaran biologi dan ada satu guru yang paling gokil bagiku , guruku ini namanya pak hedi

  .yang aku suka dari orangnya tuh , cara mengajarnya ,
dan cara bicaranya , orangnya ganteng , baik , lucu , suka menabung dan tidak sombong (jerene sihh)

 . dari pak hedi aku banyak belajar banyak banget , komputer , ngelawak dan lain-lain
walau aku gak terlalu suka pelajaran TIK

  ya gini lah biodata aku , hehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar